Featured Video

Sabtu, 05 Mei 2012

70 vendor ikuti "Wedding Romance Week 2012"

 "Wedding Romance Week 2012"


Sebanyak 70 vendor dari berbagai kota akan mengikuti pameran pernikahan bertajuk "Wedding Romance Week 2012" yang diselenggarakan Bell Donna Group di Grand Pasific Hall Yogyakarta, 4--6 Mei 2012.


"Ke-70 vendor itu di antaranya berasal dari Yogyakarta, Jakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Singapura," kata Representatif Bella Donna Group Wilayah Jawa Tengah-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Lucy Gani di Yogyakarta, Kamis.

Menurut dia, pihaknya menghadirkan inspirasi perlengkapan pernikahan yang dikemas dalam pameran komprehensif di Yogyakarta setelah sukses menyelenggarakannya di Jakarta.

"Pameran itu diharapkan bisa memberikan kesempatan bagi para calon pengantin untuk mendapatkan inspirasi dan informasi terbaru seputar perlengkapan pesta pernikahan secara lebih lengkap," katanya.

Ia mengatakan pameran yang berlangsung tiga hari tersebut akan dibuka istri Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas.

"Para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai agenda acara yang tidak hanya menarik, tetapi juga edukatif. Jadi, bukan sekadar pameran pernikahan biasa, karena ada edukasi dan informasi yang disampaikan kepada para pengunjung," katanya.

Menurut dia, peragaan busana yang menghadirkan koleksi terkini dari "bridal" dan para desainer ternama juga bisa dinikmati para pengunjung selama pameran.

"Koleksi busana karya desainer Ivan Gunawan, kebaya `high-end` koleksi Ferry Setiawan, `male models show` dari Black Code Tailor, Irenne Couture, Curly Bridal, dan koleksi kebaya karya Intan Avantie akan menjadi `highlight` pada hari terakhir pameran," katanya.

Ia mengatakan para pengunjung pameran juga dapat menikmati berbagai pertunjukan dari Winda Idol, orkestra persembahan VMP Semarang, grup band Selca Duo Girlband dan trio Griffin Voice serta Changing Mask atau Bian Lian yang merupakan salah satu kesenian tradisional Tiongkok.

"Sebuah pertunjukan `The Epic of Rama dan Shinta` persembahan desainer Bali, Shinta Chrisna dengan spesial koreografi oleh LVC&C yang menampilkan top model Renata juga akan menjadi tontonan yang menarik," kata Lucy.
(L.B015*H010/M008)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar