Featured Video

Sabtu, 05 Mei 2012

Pentas Dangdut HUT Gunungkidul Diwarnai Adu Jotos


Puluhan penonton konser dangdut di alun-alun Gunungkidul terlibat adu jotos, Jumat (4/5/2012).
Kericuhan justru mewarnai konser dangdut dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Gunungkidul ke-181. Polisi kemudian mengamankan puluhan orang tersebut.

Pada awalnya, konser dangdut yang disponsori rokok ternama itu dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Sound system puluhan ribu watt tersebut kemudian menggoyang penikmat dangdut.
Namun, pada saat lagu Iwak Peyek didendangkan, penonton yang diduga telah teracuni minuman keras semakin menjadi-jadi. Mereka kemudian saling adu jotos.
Kemudian penyanyi dangdut yang berada di atas panggung Norma Silvia, meneriaki penonton agar damai. "Ayo goyang lagi. Jangan rusuh ya mas," ungkap penyanyi asal Purwodadi ini berusaha menenangkan kericuhan dari atas panggung.
Melihat kejadian tersebut, Sat Shabara Polres Gunungkidul segera turun ke lapangan untuk mencairkan arena dangdut dan konser sempat dihentikan sejenak.‬‬ Beberapa massa yang bentrok kemudian diamankan oleh petugas untuk dimintai keterangan dan diamankan. Sementara konser tersebut tetap berjalan hingga selesai.
‪‪Kasat Shabara Polres Gunungkidul, AKP Tri Pudjo Santoso ketika dikonfirmasi usai mengamankan konser dangdut mengatakan, bahwa kericuhan tersebut dapat segera ditanggulangi.
"Sudah kami amankan penonton yang membuat onar," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar