Featured Video

Sabtu, 05 Mei 2012

Daud Yordan juara dunia IBO

Daud Yordan 


Petinju Indonesia DaudCino Yordan menjadi juara dunia kelas bulu IBO setelah menang KO pada ronde kedua atas Lorenzo Villanueva di Marina Bay Sands Singapura, Sabtu malam.


Dengan hasil ini, maka petinju Sasana Kayong Utara Boxing Camp tersebut memiliki rekor 29 kali menang, 23 di antaranya dengan KO dan dua kali kalah dari Chris John dan Calestino Caballero.

Sementara itu, rekor bertarung Lorenzo menjadi 22 kali menang, 21 di antaranya dengan KO dan sekali kalah.

Pertarungan antara Daud Yordan melawan Lorenzo tersebut berlangsung imbang, terutama pada ronde pertama, karena Lorenzo yang memiliki tipe petinju kidal terus merangsak Daud dengan pukulan tangan kirinya.

Bahkan, Daud Yordan sempat terjatuh pada ronde itu karena mendapat tekanan dari Lorenzo, tetapi Daud tetap bertahan dan melanjutkan pertarungan kembali dan berusaha keluar dari tekanan lawannya.

Pada ronde kedua, Daud terus menekan Lorenzo dengan pukulan hook dan uppercut, bahkan pukulan tangan kanannya sempat menjatuhkan Lorenzo sehingga wasit Phill Austin sempat memberikan hitungan kepada petinju Filipina itu.

Belum sampai hitungan ke-10, Lorenzo kembali melanjutkan pertarungan. Daud yang sudah di atas angin, tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan dan dengan sekali pukulan uppercut berhasil mengandaskan petinju Filipina tersebut.

Akhirnya wasit Phill Austin menghentikan pertarungan itu dan memberikan kemenangan KO pada Daud Yordan.


http://www.antaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar