Featured Video

Kamis, 31 Mei 2012

Mou Daratkan "Mou"


MARCA.com
Lucas Moura (kanan) saat memperkuat tim Olimpiade 2012 Brasil yang beruji coba melawan Denmark di Hamburg, Minggu (27/5/2012). "Tim Samba" akhirnya menang 3-1 atas "Tim Dinamit"

T
Masih ingat Lucas Moura? Benar, gelandang serang muda yang kini bergabung dengan timnas Brasil untuk Olimpiade London 2012 itu diklaim sudah jadi milik Jose Mourinho dan Real Madrid.


Tak disebutkan Marca, media Spanyol, berapa banderol "El Real" membeli servis Moura. Yang pasti, negosiasi sudah mencapai tahap akhir dan akan final dalam beberapa hari ke depan.

Perundingan dengan Madrid sudah dimulai beberapa pekan lalu. Moura diwakili agennya, Wagner Ribeiro, plus orangtuanya. Mereka terbang langsung dari Sao Paolo menuju Madrid.

Moura sangat antusias bermain untuk Madrid, tetapi Mourinho menganggap sekarang bukan waktu yang tepat baginya. "The Special One" menilai saat yang tepat bagi lelaki berusia 19 tahun untuk berkostum "Los Blancos" adalah pada 2013.

Namun, problem makin rumit kalau Sao Paolo meminta transfer digenapi begitu Madrid bersepakat dengan agen Moura dan orangtuanya. Kalau juara Liga BBVA 2012 itu enggan menggelontorkan ratusan miliar rupiah, sudah ada Chelsea dan Inter Milan yang mengantre.

Tahun lalu, Moura mengepak sembilan gol dalam Serie-A Campeonato Brasileiro 2011. Koleksinya sama dengan Dagoberto Pelentier, rekan setim yang pada 2012 hijrah ke Internacional. Keduanya dikukuhkan sebagai top skorer waktu itu.

http://bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar