Featured Video

Kamis, 31 Mei 2012

Nil Maizar Optimistis Timnas Mampu Atasi Filipina


FOTO:ANTARA/Noveradika
Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi laga ujicoba melawan Filipina. Meski waktu persiapan minim, pelatih Nil Maizar percaya tim arahannya mampu memenangi pertandingan itu.

"Baru besok sore mulai latihan. Tanggal 3 Juni kami sudah berangkat ke Filipina. Tentunya dengan persiapan sedikit tentu kami harus optimis menanglah. Tetapi kepastian itu tentunya ada pertandingan nanti. Secara umum kami siap menang," ujar Nil Maizar kepadadetikSport, Rabu (30/5/2012).

Indonesia akan berhadapan dengan Filipina pada 5 Juni di Manila. Sebanyak 20 pemain akan diberangkatkan termasuk trio Papua Titus Bonai, Oktavianus Maniani dan Pattrick Wanggai, yang keterlibatannya sempat menuai "kontroversi" karena klub-klub ISL-nya tidak merestui.

Soal kekuatan lawan Filipina, mantan pelatih Semen Padang itu mengaku sudah mendapatkan bocoran. Dengan banyaknya pemain naturalisasi, dirinya akan mempersiapkan taktik khusus.

"Saya sudah tahu mereka banyak pemain naturalisasi juga. Cukup tahulah kekuatan mereka. Dari permainan-permainan mereka. Saya lihat dari internet beberapa kali. Nanti kemungkinan saya persiapkan strategi dan taktik khusus kepada anak-anak saat latihan," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar