Featured Video

Kamis, 31 Mei 2012

Nainggolan: Tak Ada Deal dengan Juve


FOTO:Getty Images/Giuseppe Bellini
Cagliari - Radja Nainggolan diberitakan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Juventus untuk bermain di klub itu musim depan. Kabar yang langsung dibantah oleh si pemain sekaligus menyatakan kesetiaannya bersama Cagliari.

"Sudah ada perjanjian yang ditandatangani dengan Juventus. Agen saya menunjukkannya pada hari Senin kemarin," ungkap Nainggolan baru-baru ini.

Nainggolan memang jadi incaran Juve sejak musim lalu dan beberapa kali sempat dikabarkan akan merapat ke kota Turin sebelum akhirnya isu tersebut disangkal oleh pemain berdarah Batak itu.

Pesepakbola yang memilih jadi WN Belgia itu mengungkapkan jika dirinya merasa tersanjung dengan ketertarikan Bianconeri pada dirinya, meski saat ini dirinya hanya ingin tetap bertahan di Cagliari.

"Aku belum mencapai kesepakatan apapun dengan Juventus. Aku juga tidak berbicara dengan Presiden," tukas Nainggolan di akun twitter-nya.

"Aku tidak bilang bahwa aku ingin pergi. Mereka hanya menulis apa yang mereka ingingkan. Yang ingin kukatakan adalah bahwa aku merasa tersanjung dipantau klub hebat," sambungnya.

"Jangan percaya apa yang ditulis. Aku dengan tenang akan mengatakan bahwa aku masih pemain Cagliari dan aku tidak berbicara dengan siapapun. Belum ada kontak apapun. Berita ini tidak ada yang benar," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar