Featured Video

Selasa, 26 Juni 2012

Fabregas: Portugal Bisa Kejutkan Spanyol


FOTO:(Reuters)
Gniewino - Meski di atas kertas Spanyol lebih diiunggulkan, Cesc Fabregas yakin Portugal bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Ia menilai A Seleccao das Quinas punya banyak potensi untuk tampil mengejutkan.

La Furia Roja akan menghadapi Portugal di babak semifinal yang akan dimainkan di Donbass Arena, Donetsk, Rabu (27/6/2012).

Menurut Fabregas, Portugal punya banyak faktor yang menjadikan mereka tim yang berbahaya. Salah satunya ada pada Cristiano Ronaldo dan Nani.

Namun eks gelandang Arsenal itu juga menyadari bahwa hanya menaruh perhatian pada Ronaldo dan Nani bukanlah hal yang bijak. Fabregas menilai Portugal masih punya banyak pemain lain yang tak kalah berkualitas.

"Aku pikir mereka memainkan sistem yang berbeda dengan Real Madrid, tapi salah satu kekuatan Portugal adalah Ronaldo dan Nani," ujar pemain Barcelona itu kepada Marca.

"Jika aku adalah pelatih Portugal, aku akan bermain dengan serangan balik. Mereka bisa merusak, tapi tentunya jika kami bertahan dengan baik kami akan punya laga yang bagus."

"Anda punya pemain seperti Moutinho dan Meireles yang menjaga bola dengan baik, dan yang lainnya yang berkualitas seperti Veloso, jadi mereka bisa mengejutkan dalam banyak cara," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar