Featured Video

Sabtu, 09 Juni 2012

Gadis Remaja Pencuri Sepeda Motor dan Blackberry Ditangkap Polisi

Denpasar Seorang gadis berumur 15 tahun berinisial ISP ditangkap Polsek Denpasar Barat. Ia mencuri kendaraan roda dua dan sebuah Blackberry di Denpasar.

Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 02.00 WITA, Rabu (23/5/2012). Bocah putus sekolah ini niatnya hanya mau mencari temannya di Jalan Ahmad Yani Denpasar. Hanya saja temannya ini ternyata sudah tidak indekos lagi di tempat ini.

"Karena temannya sudah pindah, pelaku ini langsung mau pulang," kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar barat, AKP Komang Reka Sanjaya, kepada wartawan, Jumat (8/6/2012).

Hanya saja saat mau pulang ini, remaja yang kedua orang tuanya sudah bercerai ini tergoda begitu melihat ada sepeda motor milik Ari Wigunawangsa, di depan kos.

Dalam waktu bersamaan pelaku yang tinggal di Jalan Singosari Denpasar ini melihat kondisi lokasi sedang sepi sedangkan Ari terlihat tertidur pulas. Pelaku masuk kamar dan mengambil blackberry dan kunci sepeda motor lalu kabur meninggalkan lokasi.

Korban pun melaporkan kasus ini ke Mapolsek Denpasar Barat. Tidak berselang lama gadis ini ditangkap oleh polisi di tempat kosnya.

Dari pengakuan pelaku dirinya terpaksa mengambil motor karena orang tuanya sudah berpisah dan tidak mampu membelikannya. "Pelaku memang kurang perhatian dari orang tua, dia broken home," terangnya. Kini kasus tersebut masih dalam pendalaman penyidikan kepolisian.



http://news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar