Featured Video

Senin, 23 Juli 2012

Beckham Didepak, Donovan Kecewa


foto









David Beckham membawa obor Olimpiade London 2012. REUTERS/Toby Melville/Files

Usia David Beckham memang sudah tidak muda lagi untuk ukuran pemain sepak bola. Namun Landon Donovan melihat rekan setimnya di Los Angeles Galaxy itu masih cukup pantas berada di tim nasional Inggris Raya di Olimpiade 2012.

Donovan mengenal dengan baik kemampuan Beckham. Keduanya sudah bermain bersama di klub liga Amerika Serikat (MLS) sejak 2007. Tak pelak ketika pelatih Inggris Raya, Stuart Pearce, tidak memanggil Bekcham ke tim Inggris Raya untuk olimpiade, Donovan pun kecewa.

“David telah bermain sangat hebat dan masih bisa melakukannya,” kata Donovan seprti dikutip The Sun, Ahad, 22 Juli 2012 waktu setempat. “Sangat disayangkan dia tidak akan ke London untuk bermain.”

Donovan tidak asal bicara. Pada laga melawan Chivas USA akhir pekan lalu, Beckham memberi dua assist untuk rekannya, Donovan serta Robbie Keane. Laga itu akhirnya dimenangkan Galaxy dengan skor 3-1.

“Dia tampil hebat belakangan ini dan saya pikir tim di dunia mana pun akan menginginkan pria seperti itu di pihak mereka dalam bentuk dia di saat ini,” ujar pemain asal Amerika Serikat itu.

Sejak Bekcham dinyatakan tidak masuk dalam skuad Inggris Raya awal bulan lalu, pemain berusia 37 tahun itu tampil apik dengan mencetak empat gol serta empat assist.

Tempo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar