Featured Video

Senin, 23 Juli 2012

Eden Hazard ingin samai Messi

Eden Hazard (uk.eurosport.yahoo.com)

Gelandang asal Belgia Eden Hazard melambungkan asa setinggi langit dengan ingin menyamai prestasi pesepakbola Barcelona Lionel Messi.

Hazard yang kini berusia 21 tahun itu jelas-jelas tidak ingin mengecewakan Chelsea. The Blues telah mengeluarkan dana sebanyak 32 juta poundsterling sebagai nilai kontrak Hazard dari Lille ke Chelsea.

Meski tampil di Liga Inggris (Premier League), Hazard senang dibandin-bandingkan dengan pesepak bola terbaik dunia dan pahlawan Barcelona Messi, sebagaimana dikutip dari laman The Sun.

Berbicara kali pertama sejak kepindahannya dari Lille, Hazard mengatakan, "Messi pemain terbaik dunia dan sedikit ada keinginan untuk menyamai prestasi dia."

"Saya senang jika orang menyamakan saya dengan dia. Dengan begitu, saya termotivasi meraih prestasi setinggi-tingginya selama bermain untuk Chelsea. Saya perlu menanggulangi segala halangan selama berada di sana," katanya.

Mantan pesepak bola terbaik Prancis menampik pinangan Manchester City dan Manchester United. Ia lebih memilih bayaran senilai 150.000 poundsterling per satu pekan dari Chelsea.

Ia mengatakan, "Chelsea mengutarakan argumen meyakinkan mengenai alasan menggaet saya. Utamanya, saya tertarik dengan proyek besar bernama Liga Champions."

"Chelsea sebuah klub fantastis dengan para pemain fantastis pula. Mereka memberi atmosfer yang baik kepada pemain untuk berkembang," katanya.

"Pindah ke Inggris jadi langkah berbeda dan menantang. Tentu ada banyak tekanan. Meski saya siap untuk menghadapi tantangan itu," kata Hazard.

ant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar