Featured Video

Senin, 23 Juli 2012

Momo Geisya Akan Jemput Ariel



Ariel

Siang ini adalah hari yang ditunggu-tunggu Ariel. Ia akan segera meninggalkan Rumah Tahanan Kebon Waru Bandung. Tidak hanya dia, para penggemarnya pun sudah bersiap menyambut sambil terus menyanyikan lagu-langu hits Peterpan.

Mengenai siapa yang akan menjemput Ariel ini masih menjadi sorotan media. Sempat tersiar kabar bahawa Momo, vokalis band Geisha juga akan menjemput Ariel siang nanti.
Momo memang  beberapa kali terlihat menjenguk Ariel di rutan. Kedatangan Momo sempat menimbulkan isu, jika wanita berkulit putih itu kekaih baru Ariel. Namun, hal itu dibantah Ariel dan juga Momo. Keduanya mengaku pertemuan mereka hanya untuk membahas soal musik.

Menjawab pertanyaan tersebut, Pipit, petugas Rutan membantah isu tersebut. "Bukan dia (Momo), Ariel cuma mau keluarganya yang jemput," ujarnya.

Pipit juga menceritakan soal kesiapan Ariel jelang kebebasannya. "Kebanyakan barang-barang dia diberikan kepada teman-temannya di Rutan. Kaos, jaket dan topi. Dia sudah berkemas kemarin," ujar Pipit.

Soal pukul berapakah Ariel akan resmi meninggalkan rutan, Pipit tidak banyak berkomentar. "Saya tahunya Ariel keluar siang”. Kabar terakhir menyebutkan, Ariel akan meninggalkan rutan sekitar pukul 14.00 siang ini, mengingat masih banyak hal yang harus dibereskan.
Viva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar