Featured Video

Senin, 23 Juli 2012

PANPEL DAPATKAN PENGGANTI GALATASARAY


Galatasaray dipastikan batal berpartisipasi di ajang Java Cup 2012. Tak butuh waktu lama, pihak penyelenggara sudah mendapatkan pengganti klub Turki tersebut.

Seperti diwartakan sebe­lum­nya, Galatasaray secara mendadak membatalkan kei­kut­ser­taannya di ajang Java Cup 2012. Masalah tran­spor­tasi diduga jadi penyebabnya, di mana mereka dikabarkan kesulitan mencari tiket pesa­wat dari Austria, tempat me­reka melakukan pemusatan latihan, ke Jakarta.
Pihak penyelenggara Java Cup ternyata tak men­dapat­kan pemberitahuan resmi terkait hal ini. Mereka juga tahu kabar ini dari media. "Komunikasi resmi tidak ada. Sejauh ini baru berita dari websitenya," terang CEO PT.Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Widjajanto, selaku pihak penyelenggara, saat dihubungi detikSport, Minggu (22/7).
"Namun, dengan mepetnya waktu, kami tak mau mem­buang waktu untuk mencari penjelasan dari mereka. Dua hari ini kami fokus mencari penggantinya," lanjutnya.
Widjajanto menjelaskan, pihaknya kini sudah men­dapatkan tim pengganti. Namun, dia masih belum mau mem­bocorkan nama tim terse­but. "Kami sudah komunikasi de­ngan klub asing yang juga cukup bagus. Kontrak sudah ada di tangan, kami tinggal menunggu daftar pemainnya. Kami berha­rap hari ini tun­tas," ujarnya.
"Untuk nama nanti dulu. Nanti segera saya kabari," kata Widja. Java Cup 2012 akan dige­lar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 26-29 Juli mendatang. Tiga tim yang su­dah dipastikan ambil bagian adalah Everton, Timnas In­donesia, dan Timnas Ma­laysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar