Featured Video

Jumat, 20 Juli 2012

"Gaji Ibra di PSG Tak Masuk Akal"



\
Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, diperkenalkan secara resmi (REUTERS/Charles Platiau)

Kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain tak selalu ditanggapi positif oleh warga Prancis. 


Mantan Menteri Olahraga Prancis Roselyne Bachelot tidak menyukai kepindahan Ibra ke PSG. Menurutnya PSG hanya membuang uang secara percuma untuk menggaji kapten timnas Swedia tersebut.

"Ini sangat mengerikan dan membuat saya kesal. Jumlah gajinya sangat luar biasa untuk klub seperti PSG yang masih harus berjuang di Ligue 1," tutur Bachelot dilansir France24.

Pendapat Bachelot juga diamini Menteri Olahraga Prancis Valerie Fourneyron. Dirinya mengatakan jika gaji ibra sangat tidak masuk akal.

"Gaji yang ia dapat ini menunjukkan rendahnya nilai-nilai sepakbola dan ini sama sekali tak masuk akal," ujar Fourneyron.

Seperti diketahui, Ibra akan mendapatkan bayaran sebesar 15 juta euro atau Rp173 miliar setahun yang akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di Ligue 1.

Sementara itu pihak PSG mengetakan jika mereka sangat menghormati hukum Prancis sekaligus berusaha mengecilkan kontroversi terkait nilai transfer PSG di msuim ini.

"Kami sudah mengatakan jika kami menghargai hukum Prancis. Kami melakukannya hari ini dan seterusnya. Datangnya Ibrahimovic merupakan hal yang positif bagi PSG dan sepakbola Prancis," ujar Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.
Selain Ibra, pemain Milan yang diboyong PSG adalah bek Thiago Silva.

bola.viva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar