Featured Video

Jumat, 20 Juli 2012

Tablet Nexus 7 Laris Manis


foto









Hugo Barra, direktur manajemen produk Google, memperkenalkan Nexus 7 tablet saat Konferensi Google I / O 2012 di Mosco Center, San Francisco, California 27-6, 2012. Produk Google berupa tablet PC ini pertama keluar untuk menghadapi persaingan dari produk Apple. REUTERS/Stephen Lam




Google mengklaim komputer tablet Nexus 7 sudah banyak dipesan dan mulai dikapalkan pekan ini.

"Permintaan untuk tablet ini begitu luar biasa dan kami berusaha mengirimkannya secepat mungkin," tulis Google seperti dikutip CNN, Jum''at, 20 Juli 2012.

Google online help center mengumumkan tablet Nexus 7 versi 8 gigabita sudah dikapalkan ke seluruh wilayah Amerika Serikat. Sementara bagi pelanggan yang memesan model 16 gigabita sebelum tanggal 11 Juli lalu, mestinya tablet ini sudah sampai di tangan mereka pada Kamis malam waktu setempat. 

Adapun konsumen yang beralamat di Inggris dan Australia, tablet Nexus 7 akan tiba di akhir bulan ini.

Itu cerita di tingkat pemesan langsung. Bagaimana dengan pasar eceran?

Di level ini, ternyata tablet yang diluncurkan pada 28 Juni lalu itu juga sudah terjual habis. Para pengecer bahkan mengharap Google kembali membuka pemesanan pada 7 Agustus nanti.

Begitu pula di beberapa situs jual-beli. Situs Fry dan Best Buy misalnya, menyatakan tidak ada lagi stok Nexus 7.

Google Nexus 7 merupakan komputer tablet yang lumayan murah di kelasnya. Sabak digital dengan bentang layar selebar 7 inci ini dibanderol US$ 199 untuk versi 8 gigabita dan US$ 249 untuk model 16 gigabita.


tempo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar