Featured Video

Kamis, 05 Juli 2012

Kalahkan Iwan Fals, Afgan Gemetaran


KOMPAS IMAGES/ BANAR FIL ARDHI
Afgan Syah Reza
 Penyanyi-penyanyi muda rupanya mulai bersinar. Di panggung AMI (Anugerah Musik Indonesia) Awards 2012 nama mereka muncul menyisihkan para penyanyi legendaris. Setelah Ridho Rhoma mengungguli ayahnya, Raja Dangdut Rhoma Irama, giliran Afgansyah Reza (23) yang berjaya.

Di kategori Artis Solo Pop Pria Terbaik, Afgan berhasil mengungguli penyanyi Iwan Fals. "Tadinya menjagokan Iwan Fals, beliau kan sudah legend. Alhamdulillah rezeki saya, bersyukur banget," tuturnya usai menerima penghargaan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (4/7/2012) malam. 

Saking bangganya, Afgan mengkau sangat gugup ketika naik panggung untuk menerima penghargaan. "Saya sampai gemetaran di atas panggung. Saya pengin musik Indonesia bisa dikenal di Internasional, bisa didengar di seluruh dunia," tambahnya. 

Selain mengalahkan Iwan Fals, lewat lagu 'Panah Asmara' dalam album The One-nya, Afgan juga berhasil mengalahkan Marcell, Once, Sandhy Sondoro dan Vidi Aldiano. Penghargaan ini merupakan piala kedua Afgan di ajang AMI. Sebelumnya ia pernah menyabet Penyanyi Solo Pria Terbaik pada tahun 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar