Featured Video

Kamis, 05 Juli 2012

Anton Ferdinand Lemparkan Sepatu ke Arah Penonton


Anton Ferdinand Lemparkan Sepatu ke Arah Penonton
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Bintang Barcelona, Francesc Fabregas, menghadiri acara Meet and Greet, di Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (5/7/2012). TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

 Anton Ferdinand berhasil mencuri perhatian di tengah babak ke-dua pertandingan eksibisi Cesc Fabregas and Friends melawan tim Garuda, Kamis (5/7/2012) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Anton Ferdinand melemparkan sepatunya ke arah penonton. 

Memasuki babak kedua, tim Garuda tampil lebih menyerang. Namun, serangan-serangan itu kerap gagal menembus pertahanan tim Fabregas yang dikomandani Anton Ferdinand. 
Setelah tercipta sepasang gol di babak pertama, jalannya pertandingan babak kedua cukup membosankan. Tidak banyak peluang yang tercipta. Bola banyak berkutat di tengah lapangan. 
Fabregas yang pada babak kedua bermain sebagai penyerang tidak banyak menghadirkan ancaman ke pertahanan tim Garuda. 
Di tengah babak kedua, perhatian penonton sempat teralihkan oleh aksi Anton Ferdinand di bangku cadangan. Ferdinand membagikan sepasang pelindung tulang kering kepada para penonton. Penonton pun berebut mendapatkan pelindung yang telah ditandatangi adik Rio Ferdinand itu. Sayang, pada lemparan kedua, pelindung terakhir gagal mencapai penonton dan jatuh ke lorong pemain. 
Seakan menyesal gagal melempar pelindung tulang keringnya, bek Queens Park Rangers itu mencopot sepasang sepatunya dan membubuhi tanda tangan. Sontak suporter berkerumun berharap mendapatkan sepatu tersebut. 
Hingga usai, pertandingan berakhir imbang 1-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar