Featured Video

Kamis, 05 Juli 2012

Lagi, Anang-Dhani Saling Ejek


TRIBUN KALTIM/M WIKAN HENDARMAN
Ahmad Dhani

 Celoteh tiga juri Indonesian Idol 2012--Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah--menjadi hiburan juga bagi para penonton. Dhani menggoda Agnes atau Anang dan Dhani saling melempar ejekan dalam canda.

Saling "mencela" antar Dhani dengan Anang terjadi lagi pada pergelaran Grand Final Indonesian Idol 2012, di Ecovention, Eco Park, Ancol, Jakarta, Sabtu (30/6/2012). Kali ini Dhani membahas pengetahuan musik Anang. Dhani mulai beraksi ketika Sean membawakan lagu Lady Gaga "Bad Romance". "Saya memilihkan kamu lagu 'The Edge of Glory, tapi kamu bawakan lagu pilihan Agnes. Anang enggak tahu itu lagu 'The Edge of Glory'," ujar Dhani.
Hal tersebut terjadi kembali ketika Regina membawakan lagu "De Ja Vu", yang asalnya dipopulerkan oleh Beyonce (feat Jay Z). "Penonton joget-joget, tapi Anang dari tadi diam saja, karena enggak tahu lagunya," kata Dhani.
Kali ini Anang tak tinggal diam. Ia tidak menyanggah langsung kata-kata tersebut, tapi dengan menjelaskan sejarah lagu yang memiliki tempo cepat itu. "Aku ingat lagu ini dari tahun 2006 ya. Ya cukup populer lagunya," kilah Anang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar