Featured Video

Kamis, 26 Juli 2012

RESAHKAN WARGA-PEKERJA AW KAFE DIRAZIA



 Sebanyak 5 orang pekerja AW Kafe terja­ring, dalam razia yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pa­dang, Rabu (25/7) se­kitar pukul 01.00 WIB.
Razia itu dilakukan, atas informasi dari Ketua RT 03 RW 04 Berok Nipah,  Yulir Zelviara. Ia menyampaikan keresahan warga, melihat perbuatan para pekerja kafe, sudah jauh melam­paui batas normal. Para wanita pekerja kafe, bercumbu ria, sambil mesum di tempat terbuka dekat kafe.

Parahnya lagi, menjelang salat tarwih, para pekerja kafe sudah buka-bukaan di tempat terbuka di samping kafe. Se­hingga, warga mengusulkan kepada pihak RT, untuk mela­porkan ke Sat­pol PP Ko­ta Pa­dang, agar mela­kukan razia ke kafe ter­sebut.
“Mereka berani membuka kafe, dan melakukan perbuatan mesum di tempat terbuka seperti itu. Karena kafe itu di dekingi oleh seorang polisi militer. Kalau bisa oknum yang membekinginya pun, ikut diseret, biar dipecat saja sekalian,” ujarnya.
Menanggapi hal tersebut, Kasi Samsul Ridwan mem­benarkan, bahwa ada oknum polisi militer yang mendekingi kafe. Ketika anggota Satpol PP memasuki kafe itu, oknum ter­sebut sempat menghalang-hala­ngi petugas, dan akhirnya petugas bisa masuk, serta menjaring 5 wanita tersebut.
“Saat kami ingin masuk kafe, oknum itu menghalang-halangi kami. Tapi, kami terus ngotot, dan akhirnya kami bisa menga­mankan 5 orang wanita yang bekerja di kafe tersebut,” katanya.
Setelah didata, kelima pe­kerja kafe tersebut, dinyatakan tidak termasuk pekerja seks komersil. “Kami hanya mendata saja, jika masih terjaring, maka akan dikirim ke Sukarami,” ujarnya. (h/cw-wis)

haluan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar