Featured Video

Rabu, 11 Juli 2012

Yamaha Optimistis Bisa Bangkit di Mugello



Getty Images/Mirco Lazzari
Roma - Yamaha harus rela melihat pebalap-pebalap Honda berjaya di dua seri terakhir. Namun, mereka yakin akan bisa kembali memenangi balapan di MotoGP Italia, akhir pekan ini.

Di Assen, jagoan Yamaha, Jorge Lorenzo, gagal finis karena terlibat kecelakaan dengan Alvaro Bautista. Casey Stoner yang jadi juara di seri tersebut.

Berselang sepekan, gantian Stoner yang gagal finis di Sachsenring karena jatuh di lap terakhir. Namun, yang jadi juara tetap rider Honda karena Dani Pedrosa finis terdepan. Lorenzo cuma bisa jadi runner-up.

Lorenzo bertekad untuk tak membiarkan dua rivalnya itu mencatat tiga kemenangan beruntun. Dia yakin bisa sukses di Sirkuit Mugello.

"Setelah dua balapan yang sulit, kami sampai di Mugello, di mana kami meraih kemenangan hebat pada tahun lalu. Saya suka sirkuit ini; sangat cepat dan harusnya bagus untuk motor kami," seru Lorenzo diAutosport.

"Saya sangat senang masih memimpin klasemen. Namun, masih banyak seri tersisa, sehingga target kami adalah naik podium lagi dan meraih kemenangan kalau memungkinkan," imbuhnya.

Direktur tim Yamaha, Massimo Meregalli, setuju dengan ucapan Lorenzo bahwa motor mereka cocok dengan karakter Mugello.

"Dua seri terakhir bukan apa yang kami prediksikan, namun akhirnya kami akan menuju Mugello dengan tetap memimpin klasemen. Dari balapan tahun lalu, kami tahu Jorge sangat cepat di sana," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar