Featured Video

Rabu, 29 Agustus 2012

Ambisi Tuasalamony Bersama CS Vise Musim Ini


Alfin Tuasalamony saat memperkuat timnas U-19 (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)
Alfin Ismail Tuasalamony berambisi membawa timnya, CS Vise menjuarai Divisi Dua musim ini demi meraih tiket promosi ke Divisi Utama Liga Belgia musim depan. Bek kelahiran Maluku, Indonesia itu menjadi salah satu andalan di lini belakang CS Vise.


Alfin mengaku akan mengeluarkan seluruh kemampuannya demi mengangkat prestasi klub berjuluk Les Oies (Angsa) itu di kompetisi musim ini. Pemain 19 tahun itu tampil di 20 laga dan menyumbang satu gol untuk CS Vise pada musim lalu.

"Saya ingin tampil lebih bagus daripada musim lalu demi merealisasikan ambisi saya (membawa Vise promosi ke Divisi Utama)," kata Alfin saat dihubungi VIVAbola, Selasa, 28 Agustus 2012.

Saat ini, Vise masih duduk di posisi sembilan klasemen setelah bermain imbang 1-1 dengan Sint-Niklaas di laga perdana. Vise berpeluang memperbaiki posisinya di papan klasemen tengah pekan ini saat menjamu Brussels di laga lanjutan Divisi Dua.

"Brussels tim yang bagus. Tapi kami menargetkan meraih tiga poin di laga ini karena kami bermain di kandang," paparnya. Laga nanti memang akan digelar di Stade de la Cite de l'Oie yang menjadi stadion kebanggaan Vise. 

Di laga ini, Alfin berpeluang manjadi starter. Tapi dia mengungkapkan pelatih kepala baru akan memutuskan komposisi tim usai latihan terakhir yang akan digelar besok. Saat ini, Vise ditukangi pelatih baru asal Italia, Manuele Domenicali yang masih mengkaji kualitas para pemainnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar