Featured Video

Rabu, 29 Agustus 2012

Bentrok preman di Cengkareng, satu tewas

Bentrok preman di Cengkareng, satu tewas

Bentrokan antar massa yang terjadi di depan Perumahan Taman Palem, Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, mengakibatkan satu orang tewas. Sementara korban luka-luka masih belum diketahui.

"Informasi sementara, ada satu korban tewas. Saat ini kami masih menunggu data lengkapnya," kata Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada merdeka.com, Rabu (29/8).

Sebelumnya diberitakan, dua kelompok pemuda terlibat bentrokan di depan Perumahan Taman Palem, Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat. Massa sampai menutup jalan dari arah Kalideres yang menuju ke Cengkareng.

Dari informasi yang dikumpulkan merdeka.com di lapangan, Rabu (29/8), bentrokan sudah terjadi sekitar 14.30 WIB. Dua kubu yang terlibat bentrok tampak membawa senjata tajam seperti parang, samurai dan balok.

Akibat bentrokan ini, puluhan truk dan mobil yang akan mengarah ke Cengkareng tertahan tidak bisa melanjutkan perjalanan. Bahkan kendaraan yang datang dari arah flyover Puri menuju Cengkareng memilih memutar balik mereka karena takut jadi sasaran dalam bentrokan itu.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar