Featured Video

Jumat, 24 Agustus 2012

David villa Ucapkan Terima Kasih Pada Keluarga Malah Kena Denda


Ucapkan Terima Kasih pada Istri, David Villa Kena Denda
David Villa, striker Barcelona, melakukan selebrasi usai menjebol jala Real Sociedad di laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Ahad (19/8).
 David Villa, striker Barcelona, dikenakan sanksi denda sebesar 2.000 hingga 3.000 euro. Itu lantaran pesan terima kasihnya kepada istri dan anaknya atas dukungan mereka selama Villa melalui proses panjang masa pemulihan.
Komite Kompetisi Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) mengetuk sanksi denda atas tindakan Villa saat Barcelona melumat Real Sociedad 5-1 di laga La Liga. Villa, yang turun di babak kedua, ikut menyumbang satu gol bagi kemenangan Barcelona.
Villa, yang absen panjang akibat mengalami cedera patah tibia pada Desember lalu, langsung meluapkan emosinya dengan melakukan selebrasi 'ucapan terima kasih'. Dia memperlihatkan kaos yang bertuliskan 'Imposible Sin Vosotras' (Tak Mungkin Tanpa Kalian). Di bawah tulisan tersebut, ada gambar foto istri dan anaknya.
RFEF menilai aksi emosional Villa melanggar aturan. Berdasarkan statuta RFEF, pemain dilarang melepaskan jersey untuk memperlihatkan iklan dan pesan apapun.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar