Featured Video

Rabu, 22 Agustus 2012

DIREKTUR 'TOP GUN' MENINGGAL SETELAH MELOMPAT DARI JEMBATAN




Tony Scott, direktur blockbuster Hollywood seperti "Top Gun," "Days of Thunder" dan "Beverly Hills Cop II," meninggal Minggu setelah melompat dari Los Angeles County Bridge, kata pihak berwenang.
Kematian Scott 68 tahun  sedang diselidiki sebagai bunuh diri, Los Angeles County Koroner Letnan Bale Joe mengatakan.

Beberapa orang menelepon 911 sekitar 12:35 untuk melaporkan bahwa seseorang telah melompat dari Jembatan Vincent Thomas mencakup San Pedro dan Terminal Island di Los Angeles, menurut polisi Los Angeles Letnan Tim Nordquist.
Sebuah tim penyelam Polisi Pelabuhan Los Angeles  menarik tubuh Scott dari air keruh beberapa jam kemudian, Nordquist kata. Tubuh Scott dibawa ke dermaga di Wilmington dan diserahkan ke kantor koroner wilayah itu.
Salah satu jalur dari sisi menuju ke timur dari jembatan ditutup untuk lalu lintas selama penyelidikan.
US Coast Guard Letnan Jennifer Osburn mengatakan kepada harian Breeze bahwa catatan bunuh diri ditemukan di dalam Scott hitam Toyota Prius, yang diparkir di salah satu jalur menuju ke timur dari jembatan.
produser dan saudara sutradara Ridley Scott.
Dua bersaudara  dan bekerja bersama-sama di sebuah film berjudul "Membunuh Lincoln," didasarkan pada best seller oleh Bill O'Reilly. Ridley Scott "Prometheus" adalah blockbuster musim panas.
"Top Gun," dibintangi Tom Cruise, adalah salah satu yang tertinggi-film terlaris tahun 1986. Pasangan ini bekerja sama lagi empat tahun kemudian pada hit "Days of Thunder."
Scott sering bekerja dengan Denzel Washington, yang terakhir pada drama kereta pelarian "Unstoppable." Scott dan Washington berkolaborasi pada empat film lainnya:. "Man on Fire," Deja Vu, "dan" The Taking of Pelham 123 "
Dalam tweet Minggu, Direktur Ron Howard mengatakan, "Tidak ada yang lebih Tony Scott film hari tragis.."
Lainnya Scott film termasuk "True Romance," "Crimson Tide" dan "Man on Fire."
Scott menikah dengan aktris Donna Scott. Mereka memiliki anak kembar.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar