Featured Video

Rabu, 22 Agustus 2012

Tak Ada Sekat Antara Lorenzo dan Rossi

Jorge Lorenzo (kiri) dan Valentino Rossi



Jorge Lorenzo kembali mengumbar antusiasmenya bisa kembali bergabung dengan Valentino Rossi di Yamaha. The Spaniard menegaskan, hubungan personalnya dengan Rossi masih terjaga dengan baik.

Saat masih tergabung di Yamaha, hubungan keduanya sempat merenggang. Paddock mereka terpaksa disekat untuk menghindari friksi yang lebih luas.
Namun, Lorenzo menjamin, tidak ada jurang pemisah dengan Rossi di musim 2013. Juara dunia 2010 itu mengaku gembira dengan berlabuhnya pembalap yang identik dengan nomor 46 itu ke tim Garputala.

"Saya selalu mengatakan, sekat itu merupakan sesuatu yang bodoh. Itu sesuatu yang tidak masuk akal. Tidak ada dinding pemisah antara saya dan Rossi di momen ini," ucap Lorenzo.

Fokusnya saat ini bersama Rossi, kembali mempersembahkan raihan cemerlang untuk Yamaha. Lorenzo menyatakan, dia telah melupakan konfrontasi yang sempat terjadi.
"Saya pikir sangat menarik, bagaimana melihat saya dan Rossi kembali bersama dalam satu tim dan motor yang sama. Buat saya, sebuah kebahagiaan untuk kembali bertandem dengannya," sambung Lorenzo.

"Saya  tidak memiliki masalah dengan siapa pun. Saya memiliki hubungan yang baik dengan setiap orang di paddock. Saya menaruh respek dengan Rossi," ucap rider 26 tahun tersebut dilansir dari Autosport.

Meski demikian, Lorenzo tidak menyangkal, persaingan untuk mengalahkan Rossi masih membara. Baginya, rivalitas tersebut merupakan tantangan yang harus dihadapi demi mewujudkan ambisi kembali meraih gelar juara dunia di kelas para Raja.
"Tujuan utama saya kembali menjadi juara dunia, sekarang dan dua tahun berikutnya," tutur Lorenzo.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar