Featured Video

Rabu, 22 Agustus 2012

Andre Mamuaya Kenakan Bukan Helm Biasa


Andre Mamuaya Kenakan Bukan Helm Biasa
Nurmulia Rekso Purnomo/Tribunnews.com
Motor Ducati 

Kepala Subdit Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Darmanto mengatakan Andre Johanes Mamuaya, Direktur PT Adaro Energy Tbk memenuhi semua kelengkapan berkendara saat mengalami kecelakaan di kisaran Jalan Jenderal Sudirman, sekira pukul 09.45 WIB, Selasa (21/8/2012).

Ditemui di kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Darmanto mengatakan dari hasil pemeriksaan diketahui Andre membawa surat izin mengemudi, dan surat-surat kendaraan sepedamotor Ducati Sport 1000 S bernomor Polisi B 5555 XS yang dikendarai pun dilengkapi surat-surat resmi.
"Helmnya juga mahal itu, bukan sekadar helm standar," katanya.
Hal yang sama juga didapati pada Muhamad Tarigan, pengendara Mobil Toyota Inova B 1348 PKP yang ditabrak oleh korban di depan Plaza Sentral, Jalan Jendral Sudirman pagi tadi. Pengemudi itu diketahui juga memiliki izin mengemudi, dan melengkapi surat-surat kelengkapan kendaraanya.
"Tapi kenapa kecelakaan bisa terjadi, ya itu yang masih kami dalami, siapa yang salah saya belum bisa menyimpulkan," tambahnya.
Hingga kini, menurut Darmanto Polisi sudah memeriksa dua orang saksi, yakni petugas kemanan di Plaza Sentral dan Muhamad Tarigan yang hingga berita ini diturunkan menurut Darmanto masih terus diperiksa.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar