Featured Video

Kamis, 30 Agustus 2012

Samsung salip Nokia luncurkan smartphone Windows Phone 8 baru

Samsung salip Nokia luncurkan smartphone Windows Phone 8 baru
Samsung Ativ S.



Jika membicarakan Windows Phone, Nokia bisa dikatakan pendukung setia dari sistem operasi buatan Microsoft tersebut. Namun Nokia harus ikhlas didahului Samsung dalam peluncuransmartphone dengan Windows Phone 8 terbaru. Samsung secara mendadak meluncurkan ATIV S,smartphone bersistem operasi Windows Phone 8, mendahului Nokia yang beberapa hari lagi luncurkan Lumia terbaru.

Analis percaya hal ini disebabkan Microsoft yang ingin menghilangkan kesan telah menganak-emaskan Nokia. Microsoft memberikan pesan pada semua produsen untuk tidak ragu menggunakan Windows Phone 8 pada produk terbaru mereka.

Samsung Ativ S sendiri memiliki fitur dan spesifikasi mirip dengan smartphone Android Samsung lain. Ativ S yang didesain dengan tema kerja dan hiburan akan menggunakan sebuah layar Gorilla-glass 4,8 inchi super AMOLED. Untuk urusan performa prosesor 1,5 GHz dual-core dan RAM 1 GB siap menjalankan komputasi.

Ativ S juga dilengkapi kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 1,9 megapixel. Media penyimpanan mendapatkan pilihan antara, 16 dan 32 memori internal. Samsung Ativ S juga dilengkapi berbagai teknologi terkini. Sebuah NFC (Near field communicattion), Bluetooth 3.0 serta dua sistem navigasi (Assisted GPS dan Glonass) siap membantu anda untuk berhubungan dan beraktivitas.
Upaya Samsung meluncurkan Windows Phone 8 terbaru ini juga merupakan jalan keluar dari kekalahan lawan Apple. Samsung menunjukkan kepada konsumennya bahwa Samsung tidak hanya menyediakan Android tetapi juga Windows Phone 8.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar