Featured Video

Kamis, 30 Agustus 2012

Xperia series, smartphone terbaru Sony digunakan James Bond


Xperia series, smartphone terbaru Sony digunakan James Bond

Xperia series



Sony telah meluncurkan tiga smartphone Android sekaligus. Xperia T, V dan J adalah nama dari ketiga smartphone terbaru Sony. Ketiganya diluncurkan dengan nuansa baru yang menggambarkan upaya Sony untuk kembali bersaing di pasar smartphone. Dan yang perlu Anda tahu bahwa Sony Xperia T merupakan versi top of the line dari ketiganya dan akan digunakan oleh James Bond.


Penggunaan Xperia T oleh James Bond merupakan upaya Sony memperkenalkan suatu smartphone yang terbaik. Xperia T menawarkan segala fungsionalitas yang sangat dibutuhkan agen rahasia kerajaan Inggris tersebut. Namun patut menjadi pertanyaan, apakah Xperia T juga memiliki laser?

Xperia T dilengkapi layar HD 1280 x 720 pixel 4,6 inchi. Kameranya diperkuat sensor 13megapixel yang mampu start-up secara instan. Performanya tidak boleh diremehkan, XPeria T dilengkapi prosesor Qualcomm Krait 1,5 GHz dual-core dan penyimpanan 16 GB serta slotmicroSD. Walau hanya dual-core, performa Qualcomm Krait melebihi sebagian besar quad-coredipasaran saat ini.

Varian Xperia V memiliki spesifikasi yang mirip dengan T. Perbedaannya adalah koneksi LTE untuk akses data super cepat yang tersedia pada Xperia V. Layar Xperia V sedikit lebih kecil dibandingkan T dengan 4,3 inchi. Prosesornya walaupun berkecepatan sama 1,5 GHz namun sedikit lebih inferior.

Spesifikasi kamera Xperia V kurang lebih sama dengan versi T. Penyimpanan disediakan 8GB dan sebuah slot microSD.

Versi paling murah adalah Sony Xperia J. Menggunakan prosesor Qualcomm MSM7227A 1 GHz dan layar 4 inchi 854 x 480, Xperia J siap merebut pasar smartphone entry-level. Kamera Xperia J menggunakan 5 megapixel sedangkan memorinya hanya 4 GB namun dilengkapi microSD untuk tambahan kapasitas.

Semua seri Sony Xperia ini menggunakan Android 4.o Ice Cream Sandwich namun SOny menjanjikan segera mengeluarkan update Android Jelly Bean.

Fitur lain yang cukup menarik adalah One Touch. Dengan fitur ini hanya cukup mengetukkan Xperia Anda ke berbagai alat untuk menyambungkannya. Misalkan Anda dapat mengetukkan ponsel ini ke sebuah speaker wireless maka kedua alat akan tersambung menggunakan Bluetooth atau WiFi.
Ketiga smartphone tersebut diluncurkan pada acara pameran IFA di Berlin, Jerman. Sony juga meluncurkan berbagai gadget lain di event ini.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar