Featured Video

Senin, 27 Agustus 2012

Tevez Selamatkan City dari Kekalahan


foto









Bek Liverpool Martin Skrtel (kiri) mencetak gol ke gawang Manchester City pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield di Liverpool (26/8). REUTERS/Phil Noble

Carlos Tevez menyelamatkan Manchester City dari kekalahan usai golnya ke gawang Liverpool memastikan laga berakhir imbang di Anfield pada lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad 26 Agustus 2012. Tevez

Liverpool berhasil memimpin terlebih dahulu di menit ke-34. Steven Gerrard yang mengambil sepakan pojok mengirim umpan manis ke dalam kotak penalti dan disambut Skrtel dengan sundulan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

City baru bisa membalasnya pada menit ke-63. Umpan lambung Carlos Tevez dari sayap kanan gagal dihalau Pepe Reina. Bola yang mendarat di kaki Kelly gagal dikuasai, Toure pun dengan sigap langsung menendangnya.

Kebahagian City tidak berlangsung lama. Tiga menit berselang Liverpool kembali unggul. Luis Suarez membuat seluruh pendukung Liverpool bersorak setelah tendangan bebasnya menembus gawang Joe Hart.

Namun kesalahan Skrtel di menit ke-80 membuyarkan kemenangan Liverpool. Skrtel yang bermaksud melakukan backpass malah memberi bola kepada Tevez. Dengan pemudah penyerang bertubuh gempal itu mengiceh Reina dan memasukkan bola. Skor 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan

Susunan pemain:
Liverpool: Reina, Kelly (Enrique 66’), Johnson, Coates, Skrtel, Lucas (Shelvey 4’), Allen, Gerrard, Borini (Carroll 83’), Suarez, Sterling.
Cadangan: Jones, Henderson, Carragher, Downing.

Manchester City: Hart, Zabaleta, Kolo Toure, Kompany, Kolarov, Milner (Silva 75’), Yaya Toure, de Jong, Nasri (Rodwell 60’), Tevez, Balotelli (Dzeko 62’).
Cadangan: Pantillmon, Lescott, Savic, Razak.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar