Featured Video

Kamis, 27 September 2012

Insiden di Misano Tak Surutkan Semangat Pedrosa



Getty Images/Mirco Lazzari
Jakarta - Kecelakaan yang terjadi di MotoGP San Marino membuat Dani Pedrosa tertinggal makin jauh dari Jorge Lorenzo. Kondisi tersebut, ditegaskan Pedrosa, sama sekali tak mengurangi semangatnya di Aragon.

Belum genap menjalani satu putaran GP San Marino, Pedrosa sudah terjatuh dari motornya akibat ditabrak dari arah belakang. Kejadian tersebut langsung menghapus peluangnya untuk merapatkan jarak dengan Lorenzo di puncak klasemen.

Dengan pebalap Yamaha itu finis di posisi terdepan, jarak keduanya kini malah bertambah jauh menjadi 38 poin. Kondisi yang membuat upaya Pedrosa merebut gelar juara dunia makin sulit, apalagi balapan tinggal menyisakan lima seri lagi.

Meski kini jaraknya makin jauh, Pedrosa mengeskan kalau dia sama sekali tak kehilangan semangat saat harus bertarung dengan Lorenzo di Aragon.

"Kami datang (ke Aragon) dengan determinasi yang sama seperti yang selalu kami miliki, motivasi untuk terus membalap dengan baik dan menjalani balapan yang bagus," sahut Pedrosa di Autosport.

Pebalap Honda itu malah bisa jadi akan membalap dengan kepercayaan diri tinggi. Dalam sesi latihan di sirkuit yang sama di awal September lalu, Pedrosa berhasil mencatatkan hasil yang bagus.

"Motornya bekerja dengan baik dan saya merasa baik; kami sudah ke sana bersama tim selama dua hari menjalani test di awal bulan ini. Dan kami melakukan pekerjaan yang bagus," tuntasnya.

sdtk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar