Featured Video

Sabtu, 15 September 2012

Kaltim vs Jabar Ricuh, Pemain Baku Hantam



Pekanbaru - Pertandingan sepakbola antara Kalimantan Timur (Kaltim) lawan Jawa Barat (Jabar) berlangsung ricuh karena kedua pemain saling baku hantam di menit 65. Kedudukan untuk sementara, Kaltim unggul 2-0.

Bertempat di Stadion Kahruddin Nasution, Rumbai, Sabtu (15/9/2012), kedua tim saling memperagakan permainan cepat. Kaltim, di luar dugaan bermain cantik sejak babak pertama. Para pemain Jabar yang tertinggal 2-0, terlihat emosi untuk mengejar kedudukan.

Awal kericuhan dimula ketika salah seorang pemain Jabar melakukan pelanggaran. Kemudian, kedua tim yang tensinya tinggi dan fisik terkuras tidak sabar untuk menunggu keputusan wasit.

Salah seorang pemain belakang Kaltim, Imam Baihaqy terlihat memukul gelandang Jabar Imam Safi'i dari belakang karena tidak terima temannya dipukul terlebih dahulu. Akibat adu pukul ini, keduanya terkena kartu merah.

Bila skor 2-0 ini bertahan hingga laga usai, maka dipastikan Kaltim lolos mendampingi Papua dari Grup D Babak enam besar sepak bola Pekan Olahraga Nasional. Kedua gol Kaltim dicetak duet penyerangnya yaitu Aldaier Makatindu di babak pertama serta Lerby Eliandry di babak kedua.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar