Featured Video

Sabtu, 15 September 2012

Manchester City Sudah Siap Hadapi Real Madrid


Manchester City Sudah Siap Hadapi Real Madrid
zimbio
Sergio Aguero 


Manchester City rupanya sudah mempersiapkan diri sedemikian rupa jelang big match kontra Real Madrid pada fase grup Liga Champions 2012/13 di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2012) dini hari WIB mendatang. Jika tidak ada aral melintang, sejumlah pilar penting, termasuk Sergio Aguero kemungkinan besar siap diturunkan.

Manajer Roberto Mancini sempat dibuat cemas ketika Premier League baru bergulir. Pasalnya, Sergio “Kun” Aguero mengalami cedera lutut dan harus absen selama beberapa pekan. Bagaimana Mancini tidak cemas, Kun merupakan penyerang kesayangannya.
Ketika Aguero masuk ruang perawatan, Mancini meradang karena pemain yang bersangkutan tetap dibawa Argentina melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014. Pria Italia tersebut mencak-mencak karena pelatih Argentina, Alejandro Sabella tetap memaksakan Kun untuk pulang ke tanah air meskipun ujungnya tidak bermain sama sekali kontra Paraguay dan Peru.
Yang lalu biarlah berlalu, Roberto Mancini menyatakan Sergio Aguero telah pulih dan siap diturunkan melawan Real Madrid.
“Tentu, dia siap untuk melawan Madrid,” tutur eks arsitek Inter Milan tersebut seperti dilansir Guardian.
Roberto Mancini menambahkan sebagian besar skuatnya telah siap untuk melawat ke Bernabeu. Wajah-wajah baru seperti Scott Sinclair, Maicon, Javi Garcia, dan Matija Nastasic telah siap diturunkan.
Selain wajah-wajah baru dan pemain-pemain yang baru kembali setelah membela negara masing, masing, Mancini juga mendapat kabar baik lainnya. Pemain-pemain yang mengalami gangguan fisik seperti Gareth Barry dan Mario Balotelli juga sudah membaik. Khusus Gareth Barry, Mancini mungkin belum akan memberikan porsi bermain penuh.
“Dia (Gareth Barry) telah berlatih dengan baik pekan ini dan hampir mencapai bentuk sempurnanya. Saya rasa dia belum siap untuk bermain penuh mungkin 30 menit paling memungkinan. Mario dalam kondisi baik, sekarang dia sudah bisa melihat dengan jelas,” tambahnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar