Featured Video

Sabtu, 15 September 2012

Pedrosa Rebut Pole Usai Kalahkan Lorenzo



Getty Images/Mirco Lazzari
Misano - Pertarungan seru terjadi di menit-menit terakhir sesi kualifikasi MotoGP San Marino. Mengalahkan catatan waktu milik Jorge Lorenzo dan Cal Crutchlow, Dani Pedroa berhak atas pole position


Di Sirkuit Misano, Sabtu (15/9/2012) malam WIB, Pedrosa, Lorenzo dan Crutchlow punya kesempatan meraih pole dan terlibat persaingan seru di sekitar 20 menit terakhir sesi kualifikasi. Lorenzo bahkan sempat menjadi yang tercepat, sebelum Crutchlow gantian menjadi yang terdepan saat sesi menyisakan tiga menit saja.

Namun Pedrosa kemudian menyodok ke posisi teratas dan mampu dia pertahankan hingga sesi tuntas. Catatan waktu yang membuat pembalap Honda itu berhak atas posisi start terdepan pada balapan Minggu (16/9/2012) besok adalah satu menit 33,857 detik.

Pedrosa dipastikan akan dapat tekanan hebat dalam balapan besok setelah Lorenzo berhasil dapat posisi start kedua dengan waktu terbaiknya satu menit 33,875 detik. Sementara Cal Crutchlow menempati grid ketiga setelah membukukan satu menit 34,001 detik.

Menempati posisi start keempat adalah Stefan Bradl dengan waktu terbaiknya satu menit 34,221 detik. Pembalap LCR Honda itu berada di depan Alvaro Bautista di urutan lima dan Valentino Rossi di posisi enam.

Menempati posisi start ketujuh adalah Andrea Dovizioso. Sementara urutan delapan hingga 10 menjadi milik Ben Spies, Jonathan Rea dan Nicky Hayden.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar