Featured Video

Rabu, 19 September 2012

Sony Dwi Kuncoro Langsung Out di Tokyo

Tokyo - Pemain tunggal putra Indonesia Sony Dwi Kuncoro langsung tumbang di babak pertama turnamen bulutangkis Jepang Terbuka. Sementara empat wakil Indonesia yang lain lolos ke babak berikutnya.


Pada pertandingan yang digelar di Tokyo Yoyogi Gymnasium, Tokyo, Rabu (19/9/2012), Sony kalah rubber set dalam laga berdurasi satu jam 6 menit dari pemain top Thailand, Boonsak Ponsana. Ia menyerah dengan skor 14-21 21-17 21-18

Kecuali Sony, para kompatriotnya berhasil memenangi pertandingan pertama mereka. Ganda campuran Muhammad Rijal/Lilyana Natsir, yang merupakan unggulan kelima, sukses menaklukkan pasangan Jepang, Ryota Taohata/Ayaka Takahashi, dengan 21-13 21-11.

Tunggal putra kawakan, Taufik Hidayat, yang diunggulkan di tempat ketujuh, juga berhasil melewati rintangan pertamanya. Menghadapi Kashyap Parupalli dari India, ia menang 21-18 21-18.

Simon Santoso pun melaju ke babak kedua. Unggulan ketiga ini menundukkan pemain China Taipei, Jen Hao Hsu, dengan 21-15 21-11, dalam waktu 40 menit.

Sementara itu ganda putra Alvent Yulianto/Markis Kido berhasil mengatasi perlawanan pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, dengan 21-13 21-15.

Saat berita ini diturunkan masih ada satu wakil Indonesia lagi yang akan bertanding nanti malam, yaitu ganda putra Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan, yang akan berduel melawan Akira Koga/Taichi Saito dari Jepang.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar