Featured Video

Jumat, 19 Oktober 2012

Gaya Kocak Pedrosa, Stoner, Marquez Balapan Sepeda Motor Listrik


Sumber : Motorcycle | Author : -
Balapan motor listrik mini oleh pebalap Repsol.


 Produsen oli asal Spanyol Repsol mengajak beberapa pembalap andalannya dari ajang MotoGP, Moto2, Moto3 dan Spanish CEV. Mereka dikumpulkan bersama untuk balapan sepeda motor listrik mini.

Membayangkannya saja sudah kocak! Sebut saja, juara dunia MotoGP Casey Stoner dari Honda MotoGP bersama Dani Pedrosa, pebalap Moto2 Marc Marquez, mengajak saudara laki-lakinya Alex Marquez, wakil dari Moto3,  Miguel Oliveira, Alex Rins dan satu-satunya wanita adalah Maria Herrera. Semua pebalap itu harus mengendarai sepeda motor yang ukurannya seperlima tubuh manusia dewasa.
Balapan ini berlangsung seru. Kedelapan pembalap Repsol itu terlihat tertawa sambil sesekali bercanda bersama. Terutama calon bintang MotoGP musim tahun depan Marc Marquez yang terlihat menikmati tunggangannya. Bahkan beberapa kali ia "oleng" dan bersaing ketat dengan Herrera.
Balapan ini lumayan seru dan menghibur. Dani Pedrosa akhirnya keluar sebagai juara tapi cuma bisa menang tipis dari pebalap lain. Kemenangan Pedrosa ini menggambarkan determinasi tingginya akhir-akhirnya, menang berturut-turut pada empat seri terakhir MotoGP. 
Beginilah balapan tersebut berlangsung! 

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar