Featured Video

Minggu, 07 Oktober 2012

Timnas U-17 Ikuti Piala Pelajar Asia di Iran

Jakarta - Timnas Indonesia U-17 akan mengikuberpartisipasi di kejuaraan Piala Pelajar Asia U-18 di Teheran, Iran, pada 16-25 Oktober. Sebanyak 20 pemain akan dibawa untuk mengikuti turnamen tersebut.


"Kami akan mengikuti ajang Piala Pelajar Asia ini untuk meningkatkan kualitas. Sebanyak 20 pemain akan saya bawa. Rata-rata pemain lama, ada beberapa yang keluar karena usianya sudah lebih," ungkap Pelatih Timnas U-17 Indra Syafri di Jakarta, Minggu (7/10/2012).

Untuk memantapkan tim, saat ini timnas U-17 sedang menjalani training camp di Jakarta sampai 13 Oktober sebelum bertolak ke Iran. Dalam latihannya, Indra mengatakan dirinya memfokuskan latihan fisik dan teknik.

"Tim ini sudah cukup bagus. Tapi hanya perlu dimaksimalkan saja. Motivasi anak-anak juga sedang tinggi," sambung dia.

Timnas U-17 berhasil menjadi juara di turnamen Invitasi Hong Kong Internasional Youth Football Tournament(HKFA) Februari lalu. Mereka juga menang atas Arab Saudi 2-1 di laga ujicoba di Malaysia beberapa waktu lalu.

Dengan modal kemenangan tersebut, Indra yakin anak didiknya mampu tampil sebagai juara. "Saya optimistis anak-anak bisa tampil maksimal dan menjadi juara," tutupnya.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar