Featured Video

Minggu, 07 Oktober 2012

Inter Tak Akan Beri El Shaarawy Perlakuan Khusus


FOTO:Getty Images/Claudio Villa























Milan - Stephan El Shaarawy jadi pemain AC Milan yang paling bersinar saat ini. Untuk laga Derby Della Madonnina dinihari nanti, Inter Milan tidak akan memberi perlakuan khusus pada remaja 19 tahun itu.

El Shaarawy jadi bintang baru Milan menyusul penampilan impresifnya dalam beberapa lag terakhir. Pemain depan berdarah Mesir itu selalu mencetak gol dalam enam laga terakhir Rossoneri di semua kompetisi.

Dengan statistik seperti itu, El Shaarawy hampir dipastikan jadi pilihan utama Massimiliano Allegri saat Milan menjamu Inter. Dari kubu Nerazzurri, meski akan menghadapi pemain yang tengah on fire, mereka menegaskan tidak akan memberi penjagaan khusus buat El Shaarawy.

"Stephan El Shaarawy punya performa sangat baik di Milan, tapi mereka (Milan) punya beberapa pemain berbahaya yang lain, jadi tim saya tidak akan mengubah bentuk hanya untuk beradaptasi dengan lawan," ujar Stramaccioni.

Sementara terkait kondisi pemainnya, Stramaccioni hingga kini belum bisa memastikan bisa atau tidaknya Wesley Sneijder bermain. Pekan lalu gelandang asal Belanda itu masih berada di Los Angeles untuk melalukan physiotherapi atas cedera yang dideritanya.

"Saya sangat ingin dia ada di sini dan tak pernah meragukan performanya. Pernikahan juga telah memberinya stabilitas dalam kehidupannya," lanjutnya di Football Italia.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar