Featured Video

Selasa, 13 November 2012

Cewek ABG Jago Balap

LALA DENGAN MOBIL BALAPNYA

Wajah cantik, tapi memiliki hobi berbahaya. Tingkah laku lembut dan memiliki sifat pemalu, namun garang di lintasan balap. Itulah Aisyah Putri Devira (14) biasa dipanggil Lala. Satu dari sedikit pembalap mobil wanita di Padang.


Hebatnya, meski baru sekali mengikuti balapan, gadis kelahiran Solok itu berhasil menjuarai X-Change Bosc YHP Drag Race 402m yang digelar di sirkuit main runway Lanud Tabing pada Minggu (11/11) kemarin.
Ia meraih juara I kategori the best ladies, juara II dan III the best automatic monster. Pada perlombaan itu, Lala mengendarai Mercedes Benz SLK 200 warna merah.
Aksinya di lintasan balap, tak kalah dari kaum adam yang mendominasi olahraga tersebut. Gesit dan lincah, serta mempunyai naluri balap yang berani.
Putri pasangan H. Wen dan Nora tersebut, mengaku baru bergelut dengan dunia balap mobil. “Latihan saja baru sekali. Sehari sebelum lomba,” ujarnya kepada Singgalang.
Ia mengatakan, kecintaannya dengan dunia otomotif sudah dimulai saat berusia 11 tahun. “Saat itu pertama kali nyetir,” kata dia.
Namun, walau telah menggoreskan prestasi, ia belum berpikir untuk menjadi pembalap profesional. “Saat ini yang penting sekolah dulu. Balap sekedar hobi aja,” katanya.
Kedua orangtuanya mendukung hobi yang memacu adrenalin tersebut. Asalkan kegiatan tersebut tidak mengganggu aktivitas belajarnya.
“Kebetulan ayahnya juga pencinta balap, jadi kami senang Lala bisa menyalurkan bakatnya di bidang yang positif ini,” sebut Ibunya, Nora. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar