Featured Video

Selasa, 13 November 2012

Venera Boyong Fitur 3D Movie di Alpha P2



Prime 811 Alpha P2 (venera)
Jakarta - Tak sedikit ponsel merek lokal yang turut membenamkan fitur tiga dimensi (3D) di perangkatnya. Salah satunya adalah anak usaha Teletama Artha Mandiri (TAM) -- Venera yang meluncurkan ponsel Alpha P2. 


Venera Alpha P2 dilengkapi fasilitas untuk menikmati film 3D. Fasilitas ini pun dianggap cukup inovatif di jajaran ponsel 'lokal'. 

Ponsel dengan nama resmi Venera Prime 811 Alpha P2 ini dilengkapi layar sentuh 5 inch TFT WVGA yang memiliki fasilitas dua kamera, depan dan belakang yang berkapasitas 2 MP. Ponsel ini juga disematkan fasilitas Java, Radio FM dan TV analog.

"Alpha P2 merupakan salah satu produk unggulan kami, dimana di dalamnya kami sematkan fasilitas 3D untuk kenyamanan menonton 3D movie," kata Iwan Gunawan, Manager Marketing Venera, dalam keterangannya, Selasa (13/11/2012).

Untuk fitur game, ponsel ini dilengkapi 8 varian game yang bisa langsung dimainkan. Ponsel dual SIM ini juga dilengkapi dengan slot memory micro SD yang bisa memuat hingga 16 GB.

Venera Prime 811 Alpha P2 tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih. Sama halnya dengan Alpha P1, untuk setiap pembelian produk ini terdapat bonus sebuah leather case dan stylus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar