Featured Video

Kamis, 29 November 2012

Ronaldo: Jika Bisa, Aku Akan Pilih Diriku untuk Ballon d'Or


AFP
Ekspresi gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, setelah membobol gawang Borussia Dortmund, pada pertandingan ketiga Grup D, di Signal Iduna Park, Rabu (24/10/2012).


Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menilai tidak baik jika dirinya terlalu rendah hati. Penilaian itu diungkapkannya menanggapi namanya yang disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat peraih Ballon d'Or 2012.


"Jika bisa, aku akan memberikan suara untuk diriku sendiri," ujar Ronaldo.

"Aku adalah aku dan aku gembira dengan itu. Menjadi terlalu rendah hati tidak terlalu bagus. Di Portugal, kami mengatakan bahwa terlalu rendah hati adalah kesombongan."

"Aku bermain demi gairahku akan sepak bola dan cinta untuk tim yang aku bela. Jika aku bermain untuk uang, aku akan berada di klub lain."

"Semua pemain senang ketika tim seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, atau Chelsea menginginkan mereka, tetapi itu tak ada di pikiranku," tuturnya.



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar