Featured Video

Selasa, 11 Desember 2012

Diduga Palsukan Paspor, Cynthiara Alona Ditangkap


Setelah beberapa kali mangkir dari panggilan pihak Imigrasi, model majalah pria dewasa Cynthiara Alona akhirnya diciduk oleh petugas Imigrasi di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Senin (10/12/2012). Hal tersebut dibenarkan  kuasa hukumnya, Ranto P Simanjuntak.

"Dia dijemput secara paksa oleh petugas. Pada saat penjemputan itu luar biasa banget keadaannya. Lokasinya di dekat Giant BSD, pas lagi di mobil," ujar Ranto seperti dikutiptabloidnova.com, Selasa (11/12/2012) siang.
Menurut Ranto, saat penjemputan kliennya diperlakukan seperti seorang teroris kelas berat. "Mereka memperlakukan klien kami sudah seperti teroris saja. Semalam diperiksa masa langsung ditahan begitu saja. Apa-apaan ini. Tak hanya klien saya yang kaget, saya juga kaget," kata Ranto. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Alona dianggap oleh pihak Imigrasi Bandar Udara Soekarno Hatta telah memalsukan paspor saat akan bertolak ke Singapura pada Oktober 2012 lalu. Namun, dalam pernyataannya beberapa waktu lalu, Alona menampiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar