Featured Video

Minggu, 23 Desember 2012

Iko Uwais Masuk 5 Besar Aktor Terbaik Asia


Nama Iko Uwais ikut mendunia berkat film 'The Raid' yang sukses menembus pasar internasional. Bahkan lewat aktingnya di film tersebut, Iko masuk dalam lima besar aktor Asia terbaik versi majalah The Hollywood Reporter.

Iko disandingkan dengan aktor besar yang sering tampil di film action Hong Kong, Aaron Kwok. Selain itu, ada Anupam Kher (India), Li BingBing (China), dan Lee Byung-Hun (Korea Selatan).

Namun ada kesalahan dari artikel The Hollywood Reporter karena Iko disebutkan berasal dari Thailand. Meski demikian, banyak teman-teman dan penggemarnya yang memberikan ucapan selamat, salahsatunya ucapan dari sutradara Gareth Evans yang berperan besar dalam karier Iko.

"Huge congrats to THAI superstar @iko_uwais for being featured in @THR’s top 5 best," tulis akun @ghuwevans sambil menyertakan foto artikel tersebut.

Bakat Iko ditemukan Gareth pada 2007 lalu saat sutradara asal Wales tersebut mengerjakan proyek film dokumenter tentang silat di perguruan silat Iko. Evans kemudian menjadikan aktor berusia 29 tahun itu sebagai bintang utama 'Merantau' (2009).

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar