Featured Video

Minggu, 23 Desember 2012

Tinggalkan Istri Demi Berandal

Iko Uwais


Iko Uwais harus melakoni syuting untuk film terbarunya yang berjudul 'Berandal'. Gara-gara itu, ia pun harus rela meninggalkan istrinya, Audy selama enam bulan.


Meski lama, Iko mengaku mendapat dukungan dari sang istri. Namun menurutnya, proses syuting selama enam bulan itu juga pasti akan mendapatkan jatah libur.

"Dari enam bulan kita kan ada libur. Pas libur kita usahakan banget waktu untuk keluarga," ungkap Iko saat ditemui kantor PT Merantau Films, Jakarta Pusat, Kamis (20/12/2012).

Setelah 'The Raid' sukses menembus pasar internasional, sutradara Gareth Evans saat ini sedang menyiapkan sekuelnya yang diberi judul 'Berandal'. Menurut Gareth, ia akan menggunakan banyak aktor terkenal Tanah Air selain Iko Uwais.

Selain itu, 'Berandal' juga memiliki lingkup cerita yang lebih besar. Sutradara asal Wales itu juga menambah karakter baru yang disebut 'Hammer Girl'.

Sebelum menggarap 'The Raid', Gareth memang sudah menyiapkan cerita untuk sekuelnya. Koreografi silat dan para petarung profesional juga sudah siap.

Gareth mengaku menyiapkan dana sekitar US$ 3 juta atau sekitar Rp 26,9 miliar untuk film yang diproyeksikan mengikuti festival film internasional itu. Proses syuting sendiri baru akan dimulai pada Januari 2013.


s







Tidak ada komentar:

Posting Komentar