Featured Video

Minggu, 23 Desember 2012

Vilanova Sudah Tinggalkan Rumah Sakit


FOTO:Getty Images
Barcelona - Kabar baik menghampiri Barcelona. Pelatih mereka, Tito Vilanova, sudah meninggalkan rumah sakit dan selanjutnya akan menjalani masa pemulihan di rumah.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh situs resmi Barcelona sebelum pertandingan melawan Real Valladolid. Seperti diketahui, penyakit tumor Vilanova kambuh dan dia harus menjalani operasi di rumah sakit Kamis lalu.

"Tito Vilanova sudah meninggalkan rumah sakit pada Sabtu sore. Manajer Barca itu sebelumnya menjalani operasi pada hari Kamis," demikian bunyi statemen tersebut.

Untuk mendoakan dan mendukung sang pelatih, para pemain Barca mengenakan kaos yang bertuliskan "Seny, pit i collons" atau dalam bahasa Inggris berbunyi "Common sense, brave and strength".

Barca menang 3-1 dalam laga di kandang Valladolid dan kemenangan tersebut dipersembahkan untuk pelatih berusia 44 tahun itu.

"Kami mendengar kabar Tito sudah meninggalkan rumah sakit ketika berada di ruang ganti. Tentu saja ada kebahagiaan menyelimuti," ucap asisten Vilanova, Jordi Roura.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar