Featured Video

Rabu, 19 Desember 2012

Ini Dia Maskapai dengan Pramugari Paling Kasar di AS


img

Ilustrasi (Thinkstock)

    AS - Pramugari bertindak seperti malaikat. Mereka melayani dengan senyum paling manis dan bertutur dengan lembut namun tegas. Sebuah survei mengungkap maskapai di AS yang memiliki pramugari dengan perangai paling kasar.

    Pernahkah Anda ingin meminta sesuatu kepada pramugari saat di pesawat dan malah ditanggapi dengan pelayanan yang kasar? 1.000 Responden di situs pencarian travel, Skyscanner mengaku pernah mengalaminya. Survei ini digelar dalam lingkup maskapai AS, demikian dikutip dari News Australia, Selasa (18/12/2012).

    Ternyata, pramugari terkasar di AS adalah dari American Airlines. Sebanyak 25 persen responden memilih maskapai ini sebagai maskapai dengan pramugari paling kasar. 

    Sedangkan United Airlines berada di peringkat kedua dengan angka sebesar 21 persen. Peringkat ketiga maskapai dengan pramugari paling kasar ditempati oleh Delta Airlines yang dipilih oleh 18 persen responden. 

    Yang mengejutkan, maskapai-maskapai bujet malah mendapat angka-angka terkecil. Ini berarti maskapai hemat tidak selalu berarti memiliki pelayanan dan karyawan dengan tingkah yang buruk. Yang harus diperhatikan, tidak semua pramugari di maskapai-maskapai ini memiliki perangai yang jelek. 

    Inilah daftar 12 maskapai di AS dengan pramugari paling kasar:

    1. American Airlines: 25%
    2. United Airlines: 21%
    3. Delta Airlines: 18%
    4. US Airways: 12%
    5. Spirit Airlines: 10%
    6. Southwest Airlines: 6%
    7. AirTran: 4%
    8. Allegiant Airlines: 3%
    9. Alaska Airlines: 2%
    10. Frontier: 2%
    11. JetBlue Airlines: 2%
    12. Virgin America: 2%


    s

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar