Featured Video

Senin, 31 Desember 2012

Puas Performa Chelsea, Benitez juga Sanjung Lampard


FOTO:(AFP/Glyn Kirk)
Liverpool - Chelsea memetik kemenangan atas Everton meski sempat tertinggal lebih dulu. Rafael Benitez, mengaku senang dengan performa The Blues itu sembari menyanjung penentu kemenangan, Frank Lampard.

Gol cepat Steven Pienaar sempat membawa Everton unggul atas Chelsea di awal babak pertama pada laga yang berlangsung di Goodison Park, Minggu (30/12/2012) malam WIB. 'Si Biru' akhirnya memetik kemenangan 2-1 lewat sepasang gol yang diciptakan oleh Lampard.

Benitez yang melihat usaha tak kenal lelah tim asuhannya , lantas mengaku puas dengan kinerja Fernando Torres dkk. Tak lupa juga dia memberikan pujian khusus kepada Lampard yang menjadi kunci kemenangan.

"Saya sangat puasa dengan kinerja tim, pujian kepada Lampard atas gol yang dia cetak," ucap Benitez seperti dilansir oleh Sky Sports.

"Lampard adalah pemian yang luar biasa, seorang profesional yang sudah bekerja dengan bagus buat kami dan saya akan mencoba mengeluarkan performa terbaiknya hingga akhir musim."

"Dia adalah salah satu pemain yang ketika sampai di kotak penalti bisa berbahaya."

"Kontraknya akan segera berakhir. Dia menunjukkan komitmen penuhnya. Dia adalah pemain luar biasa dan tugas saya adalah untuk tetap memasangnya, membuatnya senang, dan mencetak gol. Jika dia mencetak gol di setiap pertandingan saya akan senang," terang manajer asal Spanyol itu.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar