Featured Video

Minggu, 30 Desember 2012

Putri Asia 1996 Jadi Penjahat


Putri Asia 1996 Jadi Penjahat
Alice Chan
 Aktris cantik mantan pemenang 'Putri Asia' 1996, Alice Chan, berperan sebagai penjahat untuk pertama kali sepanjang karirnya di industri film Cina. Ia akan tampil dalam drama 17 episode berjudul 'Friendly Fire' yang mulai mengudara awal Januari tahun depan.

"Ini akan menjadi peran jahat pertamaku. Aku berperan sebagai CEO kejam yang berambisi merebut kembali kekayaan keluargaku yang dirampas orang lain," kata Alice, dikutip dari Sina.com, Ahad (30/12). Alice bahkan rela merayu pengacaranya, diperankan Derek Kwok, untuk memuluskan rencananya tersebut.

Alice telah vakum dari dunia akting selama empat tahun terakhir. Ia berharap penonton bisa tetap menikmati suguhan aktingnya.

Wanita kelahiran 21 November 1973 ini ingin menatap 2013 lebih baik lagi. Selain memohon kesehatannya kepada Tuhan, Alice juga berharap ke depannya bisa mendapatkan peran film yang lebih variatif.

"Dimasa lalu, aku tak punya banyak pilihan untuk memerankan banyak karakter. Sekarang adalah kesempatanku untuk membuktikan kemampuanku," kata Alice. Setelah berperan antagonis dalam 'Friendly Fire,' Alice kembali berperan antagonis dalam film 'Sniper Attack 2013.' Dalam film ini, ia akan bermain bersama aktor Michael Tse.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar