Featured Video

Senin, 14 Januari 2013

Terintegrasi dengan Transjakata, Kopaja jadi Lebih Nyaman?-Photo

Terintegrasi dengan Transjakata, Kopaja jadi Lebih Nyaman?
Kopaja P-20 Jurusan Terminal Senen-Lebak Bulus yang sudah memiliki spesifikasi seperti bus Transjakarta melintasi jalur busway di daerah Jl. HR Rasuna Said, Jakarta, Senin (14/1). Pemprov DKI Jakarta yang akan memperbolehkan Kopaja dan Metro Mini memasuki Jalur bus Transjakarta dan menarik penumpang dari halte busway. TEMPO/Tony Hartawan




Terintegrasi dengan Transjakata, Kopaja jadi Lebih Nyaman?
Kopaja P-20 AC jurusan Terminal Senen-Lebak Bulus yang telah dilengkapi pintu tengah, seperti pada bus Transjakarta menanti penumpang di Terminal Senen, Jakarta, Senin (14/1). Awak bus Kopaja P-20 menyambut dengan antusias kebijakan Pemprov DKI yang akan membolehkan Kopaja melintas di jalur busway dan menarik penumpang dari halte busway. TEMPO/Tony Hartawan


Terintegrasi dengan Transjakata, Kopaja jadi Lebih Nyaman?
Awak bus Kopaja P-20 Jurusan Terminal Senen-Lebak Bulus tengah menanti penumpang di Terminal Senen, Jakarta, Senin (14/1). Bus ini telah dilengkapi pintu di bagian tengah yang dapat diakses dari halte bus Transjakarta. TEMPO/Tony Hartawan


Terintegrasi dengan Transjakata, Kopaja jadi Lebih Nyaman?
Kopaja P-20 AC, jurusan Terminal Senen-Lebak Bulus di antara bus Metromini reguler di Terminal Senen, Jakarta, Senin (14/1). TEMPO/Tony Hartawan


Terintegrasi dengan Transjakata, Kopaja jadi Lebih Nyaman?
Awak bus menyambut baik kebijakan pengintegrasian Kopaja dengan Transjakarta, namun mereka masih bingung mengenai pembagian keuntungan. Mekanisme tiket juga merupakan salah satu penyebab diundurnya uji coba pengintegrasian Kopaja AC dengan Transjakarta yang sedianya berlaku besok, Selasa (15/1) diundur sepekan menjadi Selasa (22/1). TEMPO/Tony Hartawan


Terintegrasi dengan Transjakata, Kopaja jadi Lebih Nyaman?
Jika Kopaja dan Busway telah terintegrasi, nantinya penumpang membeli tiket di loket halte busway dengan harga Rp 5.000. Penumpang pun bisa naik bus Transjakarta tanpa biaya tambahan. TEMPO/Tony Hartawan


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar