Featured Video

Senin, 25 Februari 2013

Atraksi dari Cina Hibur Warga Padang


PADANG — Aksi akrobatik grup dari Cina berhasil menghibur ratusan masya- rakat Padang yang hadir di Lapangan Imam Bonjol, Padang, Minggu (24/2) kemarin.


Acara yang diusung Himpunan Bersatu Teguh (HBT) Padang dan difasilitasi Pemko Padang ini merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh.
“Acara ini sangat bagus untuk melepaskan dahaga masyarakat yang haus akan hiburan. Apalagi kegiatan yang dilangsungkan di lapangan terbuka ini bercita rasa pertunjukan dunia,” ujar Darlis Syofyan, selaku tokoh masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut.
Selepas Azhar, puncak dari acara, yakni pertunjukan sejumlah pemain akrobatik dari Cina ditampilkan. Masyarakat yang didiminasi oleh kalangan pelajar yang telah sejak siang menunggu, terlihat takjub dan terhibur dengan beberapa adegan akrobatik yang dimainkan oleh orang China itu.
Wawako Padang Mahyeldi Ansharullah yang juga hadir pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada warga HBT yang telah mau memberikan hiburan alternatif kepada masyarakat kota.
“Dengan adanya aksi akrobatik yang ditampilkan oleh orang Cina tersebut diharapkan mampu meng hibur serta memotivasi masyarakat, khususnya para pelajar yang hadir pada kesempatan ini,” ujar Mahyeldi.
Sementara itu, Tuako HBT Pusat Padang, Andreas Sofiandi mengatakan adanya kemeriahan Imlek dan Cap Go Meh ini dapat juga dirasakan oleh masyarakat Minangkabau.
“Untuk ke depannya akan kita upayakan ini dapat menjadi agenda nasional. Setidaknya, hiburan yang ditampilkan akan lebih lengkap lagi,” pungkas Andreas. 

s



Tidak ada komentar:

Posting Komentar