Featured Video

Senin, 25 Februari 2013

Ini Dia Bocoran Wujud Nokia Lumia 720 & 520



Bocoran Nokia Lumia 720 (evleaks)
Jakarta - Kelahiran duo jagoan terbaru Nokia kabarnya kian gencar. Kali ini, sebuah foto yang diyakini sebagai wujud Lumia 720 dan Lumia 520 menyebar di internet.

Akun Twitter @EVLeaks 'bertanggung jawab' terhadap foto yang disebutkan tersebut. Sebagai catatan, akun ini dikenal menyampaikan kabar yang bisa diandalkan, sebelum perusahaan terkait benar-benar resmi mengumumkan produknya.

Mengacu pada rumor sebelumnya, spesifikasi kedua ponsel juga sudah bocor. Dikutip dari SlashGear, Minggu (23/2/2013), foto pertama yang diyakini sebagai Lumia 720 bakal memiliki bentang layar 4,3 inch, dan ditenagai oleh prosesor dual core 1 GHz serta RAM 512 MB.

Konsumen akan mendapatkan kapasitas penyimpanan 8 GB serta kamera belakang berkekuatan 6 MP dengan label Carl Zeiss dan 2 MP untuk kamera depannya. 

Sementara gambar kedua disebut-sebut sebagai Lumia 520. Piranti ini berada di kelas lebih rendah, dengan display seluas 4 inch, prosesor dual core 1 GHz dan RAM 512 MB.



Bezel di model kedua ini dilaporkan oleh GSM Arena, lebih tipis dibanding Lumia 720. Internal storagenya memang sama-sama 8 GB, namun penurunan spek berada di kameranya yang berkekuatan 5 MP. Ditambahkan, seri ini juga tidak memiliki kamera depan.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar