Featured Video

Senin, 25 Februari 2013

'Milan Harusnya Menang 3-0'


FOTO:Getty Images/Marco Luzzani
Milan - Membawa pulang hasil imbang 1-1 dari Derby Della Madonnina dianggap sebuah kegagalan oleh Stephan El Shaarawy. Dominan dan punya banyak peluang, Rossoneri disebutnya bisa menang dengan skor 3-0.

Bertindak sebagai tim tamu dalam Derby Milan, Rossoneri tampil sangat dominan di babak pertama. Selain gol yang dibuat El Shaarawy, skuat besutan Massimiliano Allegri paling tidak punya tiga sampai empat kesempatan lain yang gagal dituntaskan menjadi gol.

Mario Balotelli misalnya, dia punya dua kesempatan saat tinggal harus membelokkan bola di muka gawang namun tak membuahkan hasil. Sementara tandukan Super Mario menyongsong tendangan sudut dengan luar biasa dimentahkan kiper Samir Handanovic.

Di babak kedua permainan Milan mulai bisa diimbangi Inter. Dan tuan rumah akhirnya mencetak gol penyama melalui Ezequiel Schelotto.

"Gol pertama saya di derby adalah hal yang sangat membanggakan, tapi yang terpenting hari ini adalah kemenangan. Kami harusnya bisa menuntaskannya di babak pertama, dengan keunggulan 3-0, tapi kami tidak melakukannya dan kami kemasukan gol penyama. Kami harusnya membangun kembali penampilan di 45 menit pertama," sahut El Shaarawy seperti diberitakan Football Italia.

"Kami punya dua peluang bersih, tapi Handanovic dengan hebat menghalaunya. Sangat disayangkan hasil akhirnya seperti itu,” lanjut pemain depan berusia 20 tahun itu.

Hasil imbang tak mengubah posisi Milan di urutan tiga klasemen dengan poin 45. Namun karena Lazio (44 poin) dan Fiorentina (42) belum bertanding, posisi Diavolo Rosso bisa turun ke urutan empat atau lima.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar